Contoh Karya Ilmiah perihal Pasar Tradisional Pedagang Kaki Lima dan Pariwisata

Judul acuan Makalah: 

Contoh Karya Ilmiah ihwal Pasar Tradisional Pedagang Kaki Lima dan Pariwisata

Contoh Karya Ilmiah ihwal Pasar Tradisional Pedagang Kaki Lima dan Pariwisata
Contoh Karya Ilmiah wacana Pasar Tradisional Pedagang Kaki Lima dan Pariwisata


Keterangan pola Makalah:

Contoh Karya Ilmiah wacana Pasar Tradisional Pedagang Kaki Lima dan Pariwisata. Download File Format .doc atau .docx Microsoft Word.

Rumusan masalah:
  • Bagaimana eksistensi pasar tradisional dan pedagang kaki lima dalam mendukung sektor pariwisata?
  • Bagaimana kekuatan dan kelemahan pasar tradisional dan pedagang kaki lima dibandingkan dengan pasar modern?
  • Bagaimana sikap konsumen dari pasar tradisional dan pedagang kaki lima?

Maksud dan Tujuan:
Maksud dari penulisan karya ilmiah ini adalah menambahkan kajian/teori wacana keberadaan pasar tradisional dan pedagang kaki lima dalam mendukung sektor pariwisata. Dalam karya ilmiah ini nantinya akan muncul beberapa rekomendasi terkait sektor pariwisata yang mendapatkan santunan dari pasar tradisional dan pedagang kaki lima yang dikelola dengan baik. Rekomendasi ini diharapkan dapat dipertimbangkan sebagai masukan bagi Pemerintah Kota dalam mewujudkan Medan Berhias (bersih, hijau, asri dan sehat).
Sedangkan tujuan umum dari penulisan karya tulis ini yaitu untuk
  • Mengkaji keberadaan pasar tradisional dan pedagang kaki lima dalam mendukung sektor pariwisata hiburan.
  • Mengidentifikasi kekuatan dan kelemahan pasar tradisional dan pedagang kaki lima dibandingkan dengan pasar modern.
  • Mengkaji perilaku  konsumen  dari pasar tradisional dan pedagang kaki lima.

Kesimpulan:
  • Pasar tradisional dan pedagang kaki lima masih diminati oleh masyarakat luas, sehingga perlu penataan biar tidak kalah saing dengan pasar modern
  • Pedagang kaki lima perlu direlokasi dalam satu pasar tradisional yang direvitalisasi sehingga  dapat  menjadi  ikon wisata,  untuk  menarik  lebih banyak konsumen
  • Demi menjaga Medan BERHIAS dalam jangka panjang, perlu adanya perjanjian yang mengikat antara pengelola pasar tradisional dan segala pihak yang berkepentingan (penjual dan pembeli).


Contoh Karya Ilmiah ihwal Pasar Tradisional Pedagang Kaki Lima dan Pariwisata ini praktis-mudahan mampu menjawab pencarian anda dan menjadi perhiasan tumpuan terkait dengan pola Karya Ilmiah ihwal Pasar Tradisional seolah-olah kumpulan makalah pasar tradisional, makalah tentang pasar tradisional dan pasar modern, teladan ajuan pasar tradisional, pola makalah perihal pasar, latar belakang pasar tradisional dan modern, skripsi pasar tradisional, latar belakang kasus pasar tradisional, artikel pasar tradisional dan lain-lain. Atau bekerjasama juga dengan Contoh Karya Ilmiah perihal Pedagang Kaki Lima seolah-olah contoh makalah pedagang kaki lima, artikel makalah ihwal pedagang kaki lima, makalah penertiban pedagang kaki lima, latar belakang pedagang kaki lima, pedagang kaki lima dan permasalahannya, makalah pedagang kaki lima pdf, kesimpulan ihwal pedagang kaki lima, laporan ihwal pedagang kaki lima dan lain-lain. Dan mungkin bermanfaat sebagai contoh seputar  Contoh Karya Ilmiah perihal Pariwisata seakan-akan karya ilmiah pariwisata, teladan karya tulis ilmiah kepariwisataan, acuan karya tulis ilmiah perihal objek wisata, acuan karya tulis ihwal kepariwisataan, pola karya tulis ilmiah pariwisata dan sebagainya.

Preview contoh Makalah:

Contoh Karya Ilmiah tentang Pasar Tradisional Pedagang Kaki Lima dan Pariwisata


Download acuan Makalah:

[ Format File .doc / .docx Microsoft Word ]


Comments

Popular posts from this blog

Contoh CV Lamaran Kerja (Curriculum Vitae)

Contoh Makalah Zaman Megalitikum

Contoh Makalah Cinta Tanah Air dan Bangsa