Bahan untuk Makalah aturan Perbankan

Judul File: 

Bahan untuk Makalah aturan Perbankan

Bahan untuk Makalah aturan Perbankan
Bahan untuk Makalah hukum Perbankan


Keterangan File:

Bahan untuk Makalah aturan Perbankan. Download File Format .doc atau .docx Microsoft Word.

Bahan untuk Makalah aturan Perbankan ini berupa bab-bab pembahasan hukum Perbankan lengkap yang bisa anda olah untuk melengkapi landasan teori pada penyusunan makalah dengan topik ekonomi terutama hukum perbankan.

Berikut ini kutipan dari isi file buku:

File ini merupakan Buku latih dengan judul aturan PERBANKAN INDONESIA Buku ini penulis susun untuk menambah khazanah Ilmu hukum, khususnya hukum perbankan. Kajian terhadap hukum perbankan harus senantiasa dilakukan mengingat begitu cepatnya perkembangan dunia perbankan khususnya, umumnya forum keuangan di Indonesia, terutama semenjak munculnya forum keuangan dan lembaga perbankan syariah.

Buku-buku tentang Perbankan telah banyak ditulis, baik dalam perspektif aturan,perspektif ekonomi, maupun perspektif syariah. Namun demikian buku yang mengkaji aspek perbankan syariah dari aspek aturan relatif masih kurang. simpel-mudahan buku ini mampu mengisi kekurangan tersebut.

Buku ini dibutuhkan bagi mahasiswa Fakultas hukum yang mengambil mata kuliah hukum Perbankan, atau Fakultas Syariah yang mengambil jurusan lembaga dan Keuangan Perbankan, atau Fakultas lain yang mengambil mata kuliah hukum Bisnis.

Selengkapnya silahkan lihat file preview di bawah ini.


Comments

Popular posts from this blog

Contoh CV Lamaran Kerja (Curriculum Vitae)

Contoh Makalah Zaman Megalitikum

Contoh Makalah Cinta Tanah Air dan Bangsa